Keseruan Jakarta Fair Berlangsung Hingga Akhir

JAKARTA – Jakarta Fair 2018 sudah mendekati ending. Banyak moment berharga, termasuk bagi para publik figur. Mereka terkesan dengan kemeriahannya. Jakarta Fair terus membagikan keseruan hingga penghujung event, Minggu (1/7).

“Jakarta Fair ini event tahunannya anak-anak band. Semuanya keren-keren banget. Setiap tahunnya ada kesan yang berbeda. Untuk tahun ini, semuanya luar biasa,” ungkap Vokalis Slank Kaka, Jumat (29/6).

Digelar sejak Rabu (23/5) hingga Minggu (1/7), Jakarta Fair meniupkan beragam kemeriahan. Event ini diisi puluhan grup band dan musisi besar tanah air. Mereka datang dari beragam genre.

Kaka menambahkan, Jakarta Fair menjadi event yang ditunggu. “Slank selalu main dua kali setiap tahunnya. Kami di sini sudah sekitar 20 tahun. Jadi saat tampil di sini sudah seperti reunian saja,” lanjutnya lagi.

Beberapa tahun terakhir, Jakarta Fair digelar bertepatan dengan Lebaran. Event ini tidak ubahnya ajang halal bi halal para Slankers. Kaka juga menjelaskan, selalu tampil rutin di Jakarta Fair ini membuat Slank merasakan banyak perubahannya.

“Slank hampir selalu ikut di semua event Jakarta Fair. Kami tahu progressnya setiap tahun. Dari yang space terbatas dan memanjang, lalu hingga yang besar seperti ini. Mulai dari sound dahulu seperti apa, lalu berubah begini. Perubahan-perubahan itu dirasakan semua,” jelasnya lagi.

Menggabungkan musisi besar dengan wajah baru, hingga indie, jadi daya tarik tersendiri. Jakarta Fair pun menjadi salah satu panggung ramah yang memberi ruang tumbuh mereka. Sebab, bakat-bakat baru industri musik nasional ini selalu muncul di setiap tahun.

“You can name it all the band, pasti banyak main di sini. Kami jadi memiliki kesempatan untuk lihat mereka yang baru-baru,” terangnya.

Panggung Jakarta Fair tahun ini akan ditutup dengan konser Sheila on 7, digelar Minggu (1/7) malam. Lokasinya di Panggung Utama, JIExpo Kemayoran. Selain musik, Jakarta Fair juga membagikan kemeriahannya dalam warna lain. Mereka memanjakan penikmat wisata belanja melalui beragam diskon menarik.

Ada beragam produk yang ditawarkan dengan harga kompetitif. Bagi yang ingin tampil trendy, Jakarta Fair memberikan diskon hingga 80% untuk beragam brand. Diskon besar diberikan bagi produk Lois, Quicksilver, DC Shoes, Ralph Lauren, Poshboy, Hugo, dan masih banyak lagi. Untuk asesoris, diskon 50%+20% diberikan Optik Melawai hingga program buy 1 get 1 free.

“Jakarta Fair memang event besar. Ada perubahan signifikan setiap tahunnya. Dan, puncak kemeriahan selalu terjadi mendekati akhir event dengan beragam promo-promo menarik. Selain hiburan, promo ini menjadi daya tarik lain Jakarta Fair tahun ini,” tutur Staf Ahli Menpar Bidang Multikultural Esthy Reko Astuti.

Potongan harga juga berlaku di sektor elektronik. Potongan besar diberikan televisi 43 inch yang dibanderol Rp4 juta dari harga normal pasaran Rp5,5 juta. Untuk televisi LED 40 inch bahkan ada yang diberi label Rp3,5 juta. Belum lagi free voucher hingga Rp300 ribu, selain free gift untuk brand tertentu yang nilainya mencapai Rp1,5 juta.

Untuk furniture, beragam kemudahan juga diberikan. Berada di Hall A, Informa bahkan memberikan promo cicilan 0% hingga 24 bulan. Pembeli juga akan mendapatkan voucher hingga Rp200 ribu.

Atau, mampir ke stand BIC yang menawarkan ragam karpet murah Rp2,8 juta untuk ukuran 240×330.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menerangkan, secara menyeluruh penyelenggaraan Jakarta Fair ini luar biasa.

“Apresiasi bagi penyelenggaraan event Jakarta Fair yang memberikan warna lain bagi Jakarta. Hiburan yang ditawarkan banyak dengan konsep bagus dan cocok bagi pengisi liburan bersama keluarga. Parade musiknya juga bagus dengan musisi pengisi terbaik. Pengunjung juga dimanjakan dengan beragam promo yang dberikan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *